Ciri Bayi Diganggu Makhluk Halus dan Solusinya

  • Whatsapp
ciri bayi diganggu makhluk halus jin setan
Gambar ilustrasi (sumber : flickr.com)

Bayi nangis terus menerus apakah ciri sedang diganggu makhluk halus? Salah satu tanda anak sedang diganggu jin adalah nangis keras sampai menghentak-hentakkan kaki.

Anak yang masih bayi adalah makhluk yang masih suci sehingga rentan diganggu oleh setan atau jin. Jika bayi tiba-tiba menangis keras tanpa sebab, bisa jadi dia sedang diganggu oleh makhluk halus yang wujudnya menyeramkan. Sebaliknya, jika bayi tiba-tiba tertawa, berarti makhluk yang mengganggu lucu atau tidak menyeramkan.

Muat Lebih

Sebagai orang tua, Anda pasti dibuat bingung dengan sikap sang buah hati yang tidak wajar. Biasanya, bayi nangis itu kalau lagi lapar, haus atau sakit. Ini bayi tidak lapar, tidak haus dan tidak sakit tapi nangis terus gak kunjung berhenti.

Lantas, Apa Saja Ciri Bayi Sedang Diganggu Makhluk Halus?

Bayi yang sedang diganggu makhluk jahat kelihatan sangat aneh. Mungkin Anda sampai dibuat jengkel dengan kondisi ini. Yuk kenali ciri bayi sedang diganggu makhluk halus dengan melihat tanda ini!

Bayi nangis keras

Salah satu tanda bayi rewel karena gangguan setan atau jin adalah nangis keras sampai menghentak-hentakkan kaki. Badan bayi seperti ada yang mengganggu hingga membuatnya tidak nyaman. Keadaan ini biasanya terjadi secara tiba-tiba.

Bayi ketakutan

Selain rewel dan nangis keras, bayi juga terlihat ketakutan. Terutama ketika bayi melihat tempat tertentu seperti pojok rumah, kamar mandi dan lainnya.

Tangisan Sulit Dihentikan

Keadaan ini sangat tidak wajar. Biasanya, bayi langsung diam saat digendong dan diberi ASI oleh ibu. Namun ini terkesan begitu aneh, meski sudah digendong dan diberi ASI, namun bayi tetap nangis.

Apabila bayi Anda mengalami hal ini, alangkah baiknya segera lakukan langkah yang tepat. Jangan menunggu tangisan bayi semakin menjadi-jadi. Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Silakan lanjut membaca.

Solusi Bayi Diganggu Jin

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan jika bayi diganggu makhluk halus adalah memastikan tidak ada benda yang disenangi jin. Benda-benda berbau mistis seperti keris, jimat, batu, patung dan lainnya sebaiknya disingkirkan dulu.

Setelah itu, bacakan doa penjagaan kepada bayi. Ada banyak doa penjagaan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Silakan minta guru ngaji Anda untuk mengajari. Pasrahkan semuanya kepada Allah SWT agar bayi segera sembuh seperti sedia kala.

Semoga artikel tentang bayi rewel ini bermanfaat untuk pembaca. Salam TandaLagiHamil.com, terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *