8 Cara Menjadi Wanita Sholehah Idaman Pria, No 1 Paling Sulit

  • Whatsapp
cara menjadi wanita sholehah
Gambar ilustrasi (sumber : maxpixel.net)

Sudah tahukah kamu cara menjadi wanita sholehah idaman? Semua pria pasti mendambakan memiliki pendamping hidup wanita yang setia. Perempuan sholehah tidak hanya dipandang dari tampilan luar tapi yang terpenting adalah hati yang tulus.

Untuk menjadi wanita sholehah dimulai dari hati. Apabila hati kamu tidak siap maka jangan harap kamu menjadi perempuan sholehah idaman kaum adam.

Muat Lebih

Nah, bagi kamu yang pengen menjadi perempuan sholehah sebaiknya tata hati sejak sekarang dan mulailah melakukan hal yang mencerminkan perempuan yang baik dan taat.

Begini Cara Agar Menjadi Wanita Sholehah

Untuk mewujudkan keinginan menjadi wanita sholehah, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan  :

1. Taat kepada Sang Maha Pencipta

Perempuan sholehah tidak dinilai dari parasnya yang terlihat aduhai, namun karena kehidupannya yang selalu dekat dengan Sang Khaliq. Hal terpenting  adalah taat kepada Tuhan dengan cara rajin beribadah.

2. Ketahui mana yang benar dan mana yang salah

Untuk menjadi perempuan sholehah kamu perlu mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Dengan demikian, kamu tidak akan bimbang apalagi bingung dalam menentukan jalan hidup.

Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari segala pengaruh buruk dari perbuatan salah. Perempuan yang seperti ini tentu idaman banget bagi kaum adam. Jangan malah menjadi  wanita yang gampang selingkuh.

3. Pandai menjaga sikap

Salah satu hal yang sangat erat kaitannya dengan wanita sholehah adalah menjaga sikap. Hal ini sangat erat kaitannya dengan aktivitas yang dilakukan tiap hari. Dia senantiasa berperilaku anggun dan sopan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Terbuka

Salah satu cara menjadi perempuan idaman pria adalah dengan memperkenalkan diri secara terbuka, tidak dengan tampilan yang menggoda. Mengetahui banyak hal dan bersikap terbuka akan membaiat para lelaki terpesona bahkan tergila-gila.

5. Hati-hati dalam bertindak

Wanita sholehah tidak grusa-grusu dalam bertindak. Dia tidak mudah mengeluarkan air mata karena tindakan bodohnya. Mereka tahu betul terhadap tindakan yang dilakukan sehingga apapun resikonya akan dilalui dengan hati yang nyegoro.

6. Bisa menjaga pergaulan

Cara menjadi wanita sholehah idaman para lelaki adalah dengan menjaga pergaulan. Pergaulan adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh kaum hawa. Jangan sampai melakukan hal bodoh dengan alasan pengen bergaul dengan banyak orang. Dia tahu tentang pergaulan yang baik dan pergaulan yang buruk.

7. Hatinya bersih

Hati bersih senantiasa melekat pada wanita sholehah. Kebersihan hati ini diperoleh karena dirinya selalu mendekat dengan Tuhan. Untuk menjadi perempuan yang baik sebaiknya, dekatkan diri kamu dengan Sang Pencipta.

8. Bisa menghormati orang lain

Kaum pria pasti suka dengan wanita yang bisa menghormati orang lain. Selain menghormati orang lain, wanita idaman juga memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi. Ini adalah salah satu rahasia rumah tangga harmonis.

Semoga pasangan hidup kita adalah perempuan yang baik, setia dan taat kepada Sang Maha Kuasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *