Alat Murah Ini Bisa Bantu Pergoki Pasangan yang Selingkuh

  • Whatsapp
alat pergoki pasangan selingkuh
Gambar ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Saat ini ada banyak alat murah yang bisa digunakan untuk pergoki pasangan selingkuh. Seiring perkembangan teknologi, alat pun semakin canggih sehingga bisa digunakan untuk mendeteksi berbagai macam aktivitas.

Sebagaimana kita ketahui, selingkuh adalah hal tak terpuji yang kerap dilakukan oleh beberapa orang hanya untuk memenuhi keinginan sesaat. Meski akibatnya besar tapi mereka nekat melakukannya.

Muat Lebih

Apabila Anda hendak mendeteksi pasangan selingkuh, kamu bisa menggunakan beberapa alat murah. Berikut adalah beberapa alat murah meriah yang dapat digunakan untuk pergoki pasangan selingkuh.

Alat Murah untuk Pergoki Pasangan Selingkuh

Untuk membantu Anda yang ingin memergoki pasangan selingkuh, Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa alat berikut ini.

1. SPY Cam Kecil

Alat ini berbentuk kecil mungil dan dapat ditaruh dimana Anda suka. Oleh karena bentuknya yang kecil, alat ini bisa diletakkan di tempat sesuai keinginan tanpa ketahuan.

Cara menggunakannya cukup simple, cukup letakkan micro SD pada alat ini untuk merekam semua aktivitas yang terjadi di suatu tempat. Baterai spy cam ini bisa bertahan hingga sekitar satu jam.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena alat ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau yakni sekitar 200 ribu saja. Ayo tunggu apa lagi, segera miliki alat ini jika memang diperlukan.

2. Spy Cam Model Colokan

Ada banyak pilihan alat yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas, termasuk untuk merekam pasangan selingkuh. Untuk pergoki pasangan selingkuh, Anda bisa memanfaatkan alat yang satu ini.

Berbeda dengan spy cam kecil, spy cam colokan ini lebih mudah Anda letakkan di tempat colokan. Agar bisa merekam aktivitas, silakan letakkan micro SD pada alat ini.

Dengan alat ini Anda tak perlu takut kehabisan baterai karena alat ini bisa hidup karena dialiri listrik dari colokan. Untuk masalah harga tak jauh beda dengan alat yang pertama, yakni sekitar 500 ribu saja.

3. CCTV Bohlam

Alat yang ketiga ini sangat sulit untuk dideteksi karena bentuknya mirip sekali dengan bolam lampu. Anda tinggal memasang CCTV bolam ini pada tempat bolam pada umumnya.

Setelah terpasang, alat ini bisa digunakan untuk merekam aktivitas yang terjadi di suatu tempat. Untuk pemasangan CCTV model bolam ini sangat mudah, tidak seperti dua alat yang telah kami sebutkan di atas.

Apabila Anda tak ingin merekam aktivitas yang terjadi, Anda tidak perlu memasang micro SD, cukup memantau lewat aplikasi yang telah disediakan. Namun jika Anda ingin merekam semua aktivitas yang dilakukan, silakan pasang micro SD.

Untuk masalah harga, CCTV model bohlam ini relatif murah yakni sekitar 500 ribu saja. Segera miliki alat ini jika menurut Anda diperlukan. Ingat! gunakan alat ini secara bijak, jangan digunakan untuk hal yang buruk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *