5 Ciri Perempuan Munafik Pada Pasangan, Jangan Salah Ya!

  • Whatsapp
ciri wanita munafik pada pasangan
Gambar ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Sifat wanita munafik perlu diwaspadai sejak dini karena merupakan salah satu penyakit hati yang sangat berbahaya. Salah satu ciri perempuan munafik adalah suka berbohong kepada orang lain.

Kita tidak bisa menghukumi seseorang sebagai orang munafik, namun setidaknya dengan mengetahui beberapa tanda wanita berhati busuk tentu kita bisa menentukan langkah yang lebih baik.

Muat Lebih

Dalam urusan cinta, sebaiknya tipe wanita munafik dihindari saja karena bisa berujung pada hal yang merugikan.

Ciri Perempuan Munafik

Ingin tahu ciri perempuan munafik kepada pasangan itu apa saja ? Silakan simak ulasan penjelasan di bawah ini :

1. Perkataan dan perbuatan beda

Wanita munafik sering melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan perkataannya. Misalnya : saat kita ketemu dengan mantan, dia memarahi kita tanpa ukur padahal dia sendiri juga sering bertemu kepada lelaki lain.

Hati-hati menghadapi wanita yang modelnya seperti ini karena bisa jadi dia adalah perempuan yang munafik dalam menjalin hubungan asmara.

2. Berlaku seenaknya sendiri

Wanita munafik sering melakukan suatu perbuatan seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan pasangan.

Dia sering keluar dengan pria lain tanpa memperhatikan perasaan Anda sedikitpun. Bisa jadi dia telah selingkuh dari kamu secara diam-diam.

Perempuan munafik umumnya bukan tipe wanita yang ingin menang sendiri tapi cenderung sebagai tipe perempuan yang tidak tahu terhadap perasaan pasangan.

3. Berbohong

Ciri ciri wanita munafik yang sangat jelas adalah suka berbohong meski dalam hal yang sepele. Dia termasuk wanita yang suka berbohong dan pandai dalam melakukan aksi bohongnya.

Bohong seakan menjadi makanannya tiap hari. Kalau tidak bohong sehari saja rasanya seperti ada yang kurang. Orang yang suka bohong juga termasuk ciri wanita yang doyan selingkuh.

4. Mengingkari janji

Wanita munafik adalah tipe wanita yang suka mengingkari janji. Janji manis yang diberikannya di awal bisa membuat pasangan terbuai namun akhirnya janji banyak yang diingkari.

5. Manis di awal

Ketika seorang lelaki suka dengan perempuan munafik maka perempuan tersebut akan bersikap manis dan menarik.

Sikapnya sungguh menawan di awal namun seiring berjalannya waktu akan menjadi sosok wanita yang suka menjelakan di belakang.

Itulah ciri wanita munafik yang perlu Anda ketahui. Masih adakah ciri lain menurut Anda ? Silakan sampaikan di kolom komentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *