10 Ciri Wanita Setia Pada Pasangan, No 4 Paling Jelas

  • Whatsapp
tanda wanita setia pada pasangan
Gambar ilustrasi (sumber : pixnio.com)

Ciri wanita setia – Semua lelaki pasti mendambakan pendamping hidup yang setia karena kesetiaan adalah hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan. Tanpa kesetiaan hubungan yang dijalin bersama pasangan terasa palsu.

Perkembangan zaman yang serba canggih ini membuat sebagian orang gampang selingkuh secara diam-diam dan akhirnya berujung perceraian.

Muat Lebih

Belum lagi gaya pacaran anak jaman sekarang yang terkadang hanya bermodalkan pengakuan saling cinta, mereka berani bermesra-mesraan di sembarang tempat padahal kesetiaan pasangan belum tentu ada.

Ciri Wanita Setia

Lantas, apa saja ciri wanita setia itu ? Ada banyak hal yang menunjukkan seseorang adalah sosok yang setia kepada pasangan.

Berikut adalah 10 ciri perempuan yang cinta, sayang dan setia kepada pujaan hatinya :

1. Memberikan perhatian penuh

Apabila pasangan Anda adalah wanita yang setia, pasti dia akan memberikan perhatian kepada Anda. meski dia sedang sibuk menjalankan aktivitasnya namun dia tak akan melupakan Anda.

2. Terbuka

Cewek yang setia itu bersikap jujur dan terbuka kepada pasangan. Dia tak segan-segan menceritakan segala sesuatu kepada pasangan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Bahkan sesuatu yang dirahasiakan kepada kerabat dekatnya pun akan diceritakan kepada pasangannya.

3. Menganggap lebih dari sekedar pasangannya

Wanita yang setia kepada pasangan akan menganggap pasangan hidupnya tak hanya sekedar sebagai pasangan biasa. Dia menganggap pasangan sebagai sosok pelindungnya sehingga dia berani berkeluh kesah kepadanya.

4. Menjaga hati pasangan

Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hati pasangan. Ketika pasangan cemburu, dia tak akan enak hati. Dia pun berusaha untuk menghindari segala hal yang dibenci oleh pasangan.

5. Wanita yang pemaaf

Ketika pasangan sedang marah, wanita setia tidak akan membalas omongan jelek yang terlontar dari mulut pasangan. Dengan penuh rendah hati, dia minta maaf kepada pasangan kalau memang dirinya telah melakukan kesalahan.

6. Mengesampingkan ego

Ketika berdebat dengan pasangan dia akan mengesampingkan egonya sehingga bisa menerima saran pendapat dari pasangan. Demi menjaga hati pasangan agar tetap senang, dia berani mengalah dan tidak mengucapkan perkataan yang menyakitkan hati pasangan.

7. Selalu menghargai pasangan

Tanda wanita setia adalah bisa menghargai pasangan. Segala hal yang dilakukan oleh pasangan, dia akan menerima apa adanya. Dia adalah sosok yang tahu betul bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap utuh selamanya.

8. Tidak banyak menuntut

Bagi perempuan setia, hal yang dianggap sangat penting dalam sebuah hubungan adalah cinta dan perhatian dari pasangan. Sosok wanita setia tidak akan banyak menuntut kepada pasangan.

9. Masa lalunya adalah sosok yang setia

Apabila Anda ingin mengetahui seperti apa pasangan Anda, coba lihat hubungan asmara yang dulu pernah dia bangun. Apakah dia termasuk sosok wanita yang setia atau justru pernah berselingkuh.

10. Keluarganya adalah orang yang setia

Coba lihat keluarganya, apakah hubungan kandas dengan perceraian atau hingga saat ini masih utuh. Hal ini bisa dikaitkan karena keluarga sangat mempengaruhi kebiasaan anggota keluarga yang lain.

Itulah 10 ciri wanita setia yang dapat kami sampaikan. Apakah menurut Anda masih ada yang lain ? Silakan sampaikan di kolom komentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *